Buletin PGMI Wadahi Mahasiswa Kembangkan Literasi

Share

Temanggung,stainutmg.ac.id – Bertempat di Kampoeng Sawah Temanggung, Buletin PGMI (BUMI) dilaunching Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STAINU Temanggung menggelar Forum Keakraban dan Diskusi Prodi dengan tema "Bahasa dan Pengembangan Karakter", Rabu (26/8/2018).

Dalam forum itu, sebelumnya manajemen redaksi dilantik langsung Kaprodi PGMI Hamidulloh Ibda. Mereka dilantik untuk menjadi susunan redaksi BUMI periode 2018-2020.

"Secara resmi, Anda semua menjadi pengurus dalam susunan redaksi BUMI ini. Tema pertama memang mengusung sesuai misi STAINU, yaitu STAINU Menuju Kampus Riset," lanjut dia.

Dilanjutkan Ibda, bahwa BUMI merupakan buletin yang diterbitkan Prodi PGMI melalui HMP di bawah tanggungjawab susunan redaksi yang terbit dua bulan sekali.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan upgrading penguatan redaksi BUMI yang diisi Kaprodi PGMI Hamidulloh Ibda dan Muhammad Fadloli Alhakim Dewan Penasihat BUMI. "Temanya tidak harus kaku seperti ini, namun bisa fleksibel dan berkembang sesuai kondisi dan kesepakatan redaksi," ujar Fadloli saat mengisi upgrading.

Usai kegiatan, dilanjutkan launching Kartu Tanda Anggota (KTA) HMP PGMI dan Rapat Kerja HMP PGMI, serta Diskusi Prodi yang diisi Effi Wahyuningsih dan Faizah dosen PGMI STAINU Temanggung. (*)

Add Comment