Bupati Temanggung: IPK Mahasiswa STAINU Luar Biasa

Share


Temanggung, stainutmg.ac.id – Dalam Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Satu (S1) Angkatan XXIV tahun 2019 pada Selasa (12/2/2019), Bupati Temanggung menegaskan apresiasi tinggi atas wisudawan dan wisudawati yang memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK).


Saya melihat dari IPK wisudawan STAINU Temanggung, kata Bupati, semuanya baik dan luar biasa. "Kalau tidak salah, tadi paling tinggi 3,91 dan paling bawah 3,2. Padahal IPK 3,2 ini pada zaman kuliah saya tahun 1988 sudah tertinggi di IAIN Sunan Kalijaga," bebernya.

Masyarakat Temanggung membutuhkan peran panjenengan, kata dia, karena di pundak panjenengan Temanggung dapat maju. "Saya berharap, untuk penelitian dan pengabdian masyarakat lebih disesuaikan dengan kebutuhan riil di masyarakat," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, selain wisudawan, hadir Koordinator Kopertais Wilayah X Prof Dr H Muhibbin, MA., Ketua PWNU Jateng Drs. KH. Muhammad Muzammil, Ketua LPTNU Jateng, jajaran PCNU Temanggung, Pemkab Temanggung, BPPPTNU Temanggung, sivitas akademika STAINU Temanggung, wali wisudawan, mahasiswa dan tamu undangan. (Ibda).

Add Comment