Cegah Narkoba Mahasiwa STAINU Temanggung Jadi Relawan Anti Narkoba BNN

Share

Temanggung, stainutmg.ac.id – Narkoba adalah musuh bangsa, karena narkoba adalah mengandung zat adiktif yang merusak jaringan sel-sel otak kata Sigit Tri Utomo, dalam sambutan acara sosialisasi BNN Kabupaten Temanggung di kampus STAINU Temanggung.


STAINU Temanggung kedatagan tamu istimewa dari BNN (16/03/2019) Acara yang dihadiri divisi humas dari BNN kabupaten Temanggung yaitu Awan Heri, Dennie Ajie Crishna, Samaji Tri.


Denny menuturkan bahwa  acara sosialisasi ini dimaksudkan agar memberikan sosialisasi kepada mahasiswa pentingnya pencegahan narkoba, karena kami datang ke berbagai institusi pendidikan di Kabupaten Temanggung baik SMP, SMA maupun Perguruan Tinggi di Temanggung, termasuk STAINU Temanggung.

Acara dilanjutkan pemaparan dan pemberian buku P4GN buku saku sekaligus merchandise seperti PIN dan topi kepada relawan mahasiswa STAINU Temanggung yang diterima secara antusias dan senang. Tukas Sigit.

Samaji Tri Menuturkan jika Mahasiswa membutuhkan buku saku PG4N bisa menghubungi ke BNN Kabupaten Temanggung dan Kami berikan secara cuma-cuma, tegas dia.

Kami selalu wellcome untuk BNN Kabupaten Temanggung untuk kerjasama dalam berbagai bidang kepada BNN, karena kampus Stainu sedang menuju Institut maka BNN selalu terima dengan tangan terbuka tambah alumni UIN Sunan Kalijaga Tersebut. (STU)

Add Comment