Lembaga Bahasa STAINU Temanggung Adakan TOEFL Seminar & Simulation

Share

 

Temanggung, stainutmg.ac.id – Ketua STAINU Temanggung membuka acara TOEFL Seminar & Simulation yang dilaksanakan oleh Lembaga Bahasa STAINU Temanggung di ruang rapat STAINU Temanggung pada Sabtu, (14/9/2019).

Pada kesempatan itu hadir Ketua STAINU Temanggung, Dr. H.Muh Baehaqi, MM, Pembantu Ketua dan Jajaran Dosen STAINU Temanggung, Kepala dan Sekretaris Lembaga Bahasa STAINU Temanggung, Effi Wahyuningsih, M.Pd dan Andrian Gandi W, M.Pd.

Dr.H. Muh Baehaqi berharap Lembaga Bahasa STAINU Temanggung mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dari segi apapun, khususnya di lingkungan Temanggung.

“Peningkatan SDM dilaksanakan secara berkala dan konsisten sehingga mampu meningkatkan mutu dosen STAINU Temanggung dalam berbagai kompetensi”.

“Keberadaan Lembaga Bahasa STAINU Temanggung diharapkan semakin memberikan asas manfaat untuk civitas akademika STAINU Temanggung”.

Acara dilanjutkan pemaparan TOEFL Seminar & Simulation oleh kepala Lembaga Bahasa STAINU Temanggung, Ibu Effi Wahyuningsih, M.Pd.

Effi Wahyuningsih, M.Pd memaparkan rencana Lembaga Bahasa STAINU Temanggung dalam menyelenggarakan TOEFL ITP (Institusional Testing Program).

Kemudian dilanjutkan kegiatan TOEFL dengan jenis PBT (Paper Based Test) bagi dosen STAINU Temanggung. Beliau juga menambahkan kegiatan tersebut untuk meningkatkan mutu dosen STAINU Temanggung dalam penguasaan bahasa asing.(agw)

Add Comment