Penarikan Mahasiswa KKN STAINU Temanggung 2017

Share

Penarikan Mahasiswa KKN STAINU Temanggung 2017

Temanggung–KKN (Kuliah Kerja Nyata) STAINU Temanggung tahun 2017 telah usai, namun masih ada beberapa tim KKN mahasiswa yang masih diminta bantuannya untuk membantu warga.

Penarikan KKN yang berisi acara ramah tamah yang dihadiri mahasiswa peserta KKN, tokoh masyarakat, satgas, dosen pembimbing, imam masjid, Camat Tembarak, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.
Acara yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Tembarak ini menjadi acara terakhir yang diselenggarakan oleh mahasiswa KKN STAINU Temanggung.
Ajang ramah tamah ini sekaligus ajang koreksi, permohonan maaf dan ucapan terima kasih antara mahasiswa dan masyarakat. Muh. Syafi', M. Hum selaku ketua LP3M STAINU Temanggung, dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih yang sebanyak-banyak atas kesediaan masyarakat Tembarak menerima dan medukung kehadiran mahasiswa KKN STAINU Temanggung sehingga proker-proker dapat terlaksana dengan baik.
Meski dinyatakan resmi penarikan namun hubungan silaturahim diharapkan tetap berjalan baik. Meski hanya beberapa bulan namun waktu selama itu sudah cukup untuk menghadirkan kesan tersendiri di hati masing-masing mahasiswa KKN. Semoga keeratan dan keakraban terus terjalin terutama diantara mahasiswa KKN sendiri meski akan sibuk dengan rutinitas masing-masing.

Add Comment