Penarikan PPL, Mahasiswa Prodi PAI Undang Kak Ridho Golden Beberkan Rahasia Sukses Menghadapi UN

Share

Temanggung, stainutmg.ac.id- Mahasiswa PPL Prodi PAI adakan kegiatan Training Motivasi Menjelang Ujian Nasional untuk siswa siswi SMK Negeri 2 Temanggung, Rabu 20/02/2019 waktu setempat.

Acara ini merupakan rangkaian agenda sebagai kegiatan akhir sebelum penarikan mahasiswa PPL. Sholihul Huda selaku koordinator kelompok menuturkan, "Setelah kurang lebih satu bulan kami melaksanakan kegiatan PPL di sekolah ini, kami mengadakan acara motivasi yang dilanjutkan dengan penarikan secara resmi oleh dosen pembimbing lapangan. Semoga acara ini bermanfaat dan dapat berkesan untuk para siswa sebelum kami pamitan", tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala SMK N 2 Temanggung, Aster Aswiny, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besanya kepada mahasiswa PPL STAINU Temanggung yang telah mengadakan kegiatan training motivasi. Adanya kegiatan ini sangat membantu anak-anak kami agar mereka mempunyai semangat yang lebih dalam menghadapi ujian nasional bulan depan", tuturnya.

Dalam acara tersebut menghadirkan Muhammad Ridho Muttaqin, M.Pd.I yang akrab disapa Kak Ridho Golden sebagai trainer. "Salah satu kunci sukses menghadapi ujian nasional adalah fokus terhadap apa yang anda kerjakan" paparnya.

Beberapa materi yang disampaikan Ridho diantaranya perform magic education, brain gym, dream hypnosis, juga muhasabah. Peserta sejumlah 442 siswa yang merupakan kelas XII terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan training motivasi tersebut.

Add Comment