Prodi Ekonomi Syariah STAINU Temanggung Teken MoUdengan STAI Al Husain Magelang

Share

Magelang, stainutmg.ac.id – Prodi Ekonomi Syariah STAINU Temanggung melaksanakan kerjasama pada tanggal 9 Maret 2019 ke STAI Al Husain Magelang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding atau MoU) dihadiri Kaprodi Ekonomi Syariah STAINU Temanggung Amin Nasrullah, Lc MEK, Sekprodi Ekonomi Syariah Fatmawati Sungkawaningrum SSi MSI, dan dosen Ekonomi Syariah Najib Mubarok SSi MSc. Acara ini dihadiri juga oleh segenap pimpinan STAI Al Husain, di antaranya Kaprodi Ekonomi Syariah Purwanto M.EK.

Ketua STAI Al Husain Magelang Ahmad Fuad Hasyim HS, M.Pd.I, dalam sambutannya mengharapkan kerjasama ini bisa saling menguatkan, saling mendukung dan bisa menjadi kerjasama yang solid, sehingga apa yang telah distandarkan pemerintah bisa tercapai. "Bahkan bisa melebihi apa yang sudah ditargetkan. Agar tujuan ini bisa tercapai maka nota kesepahaman yang telah disepakati harus ditindaklanjuti secara real," katanya.

Harapan positif tersebut disambut baik oleh Kaprodi Ekonomi Syariah STAINU Temanggung Amin Nasrullah. "Dengan kerjasama ini bisa meningkatkan kualitas dan yang ditunggu adalah implementasi nyata dari penandatanganan nota kesepahaman tersebut," katanya.

Di akhir acara, suasana penyambutan secara kekeluargaan dan kebersamaan menambah semangat kedua belah pihak untuk segera mewujudkan cita-cita nota kesepahaman ini. MoU tersebut menjadi bagian dari kedua belah pihak untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi. (Ibda).

Add Comment