Tak Perlu Repot, Ayo Daftar STAINU Temanggung dari Rumah

Share

Temanggung, stainutmg.ac.id-Menindaklanjuti surat edaran Direktorat Pendidikan Islam, peraturan Gubernur Jawa Tengah, dan surat edaran Bupati Temanggung tentang upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STAINU Temanggung 2020-2021 Gelombang 2 dilaksanakan secara online. (Senin, 13/4/2020).

Effi Wahyuningsih, M.Pd., Ketua PMB STAINU Temanggung 2020-2021 menegaskan panitia PMB STAINU Temanggung 2020-2021 tetap menerapkan sistem one day service. Bedanya, sistem one day service kami implementasikan secara online. Langkah ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Panitia PMB STAINU Temanggung untuk calon mahasiswa baru.

“Calon mahasiswa baru cukup daftar #dirumahsaja, melengkapi berkas/ syarat pendaftaran (pas foto berwarna, foto/scan ijazah atau raport, KTP, serta bukti pembayaran), selesai mendaftar calon mahasiswa dapat mengetahui hasilnya secara online. Kami juga tetap melayani pendaftar secara offline, namun kami menghimbau jika akan datang ke kampus, harus mengenakan masker dan mencuci tangan di tempat yang telah kami sediakan”.

Beliau juga menambahkan “kuliah di daerah sendiri juga lebih banyak sisi posisifnya, diantaranya kemudahan akses, biaya hemat, mahasiswa tetap dekat dengan rumah dan keluarga sehingga orangtua dapat memantau kondisi mahasiswa secara langsung, seperti halnya situasi sekarang dimana pandemi virus Covid-19 menjadi contoh nyata bahwa bila kita dekat dengan keluarga tentu menjadi hal yang membuat nyaman di tengah himbauan untuk tetap di rumah dan meminimalisir kegiatan di luar termasuk tidak melakukan tradisi mudik”.

Sementara itu, Andrian Gandi Wijanarko, M.Pd., Sekretaris PMB STAINU Temanggung 2020-2021 menambahkan “sistem ini akan memudahkan calon mahasiswa baru STAINU Temanggung dalam proses pendaftaran sampai pengumuman hasil seleksi dengan memanfaatkan teknologi yang dimiliki. Selain itu, sistem ini sebagai upaya menjaga jarak aman dengan orang lain atau physical distancing untuk menghindari penyebaran virus penyebaran virus Covid-19 lebih luas”.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung berikut: Effi (081327038904) dan Gandi (085326769151)

Link Pendaftaran PMB STAINU Temanggung 2020-2021
https://bit.ly/PMB-STAINUTmg

Yuk segera daftar
(agw)

Add Comment