Teater Petromas 11pm Adakan Reorganisasi

Share

Temanggung, stainutmg.ac.id – Minggu (12/7/20) Teater Petromas 11PM mengadakan reorganisasi kepengurusannya. Organisasi yang bergerak di bidang seni pertunjukan ini menyadari akan pentingnya keberlanjutan roda kepemimpinan.

Acara yang dihadiri oleh senior, lurah, pengurus dan anggota teater tersebut berlangsung di sekretariat Teater Petromas 11PM.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan surat Al-Fatihah dan dilanjutkan dengan Sambutan. Pengenalan jargon baru “cahaya budaya” pun turut mewarnai dinamika organisasi ini.

Pada acara inti yaitu pemilihan lurah baru, beberapa nama dicalonkan dan terpilihlah lurah baru Teater Petromas 11PM yaitu Amir Mahmud. Adanya potong tumpeng di sela-sela acara reorganisasi merupakan wujud syukur Teater Petromas 11PM kepada Yang Maha Kuasa.

Ucapan selamat diungkapkan oleh para hadirin. “Mari kita rawat Teater Petromas 11PM ini bersama-sama” pungkas Amir saat memberikan sambutannya. M.Hasyim Ardani, demisioner lurah, berpesan pada seluruh anggota teater untuk mempererat kerjasama antar anggota dan merawat inventaris. (PAD)

Add Comment