ICMI Orda Temanggung Dilantik di STAINU

Share

Temanggung, stainutmg.ac.id – Rapat Pendiri Ulang ICMI Temanggung  tentang Kepengurusan ICMI Daerah Temanggung Periode 2021-2026 yang ditutup pada hari Rabu, tanggal 27 Januari 2021.

Rapat tersebut akan ditetapkan daftar calon pengurus yang akan diberikan tugas untuk periode selanjutnya. Dari daftar yang sudah ada akan dilanjutkan kesepakatan bersama untuk memenuhi hasil rapat tersebut.

Dan dari hasil rapat telah diputuskan susunan pengurus ICMI daerah Temanggung 2021-2026 adalah sebagai berikut Dewan Penasehat sebagai Ketua Umum MUI Kabupaten Temanggung dan anggota Asy'ari Muhadi dan Eny Zuhriyah, Dewan Pakar selaku Ketua Waris Fahrudin dan Sekretaris Sukarjo Waluyo dan Anggota Muh Baihaqi, Muhasyim dan Abaz Zaharotin. Selaku Majelis Pengurus Daerah
Ketua adalah Sadwoko Heri Susatyo, Wakil Ketua adalah Agus Salam, Sekretaris adalah Iman Bintara, Wakil Sekretaris adalah Supangat dan Bendahara Sri Elfiati.

Untuk Departemen bidang Penataan Organisasi dan Sistem Informasi Manajemen selaku Ketua adalah Pris Komar N. Wibowo dan Anggota Mukhamad Khafid, bidang Kaderisasi dan Sumber Daya Insani selaku Ketua adalah Djundardo, Anggota Bani Sukron. Bidang Kewirausahaan, pengembangan umat dan sistem keuangan syariah, serta koperasi adalah selaku Ketua Sigit Purwanto dan Anggota Khomsin, Kiki Rihardini dan Mudiyono. Bidang Komunikasi, hubungan antar lembaga dan partisipasi sosial, serta kebijakan publik yaitu Ketua Badri sholeh dan Anggota adalah Mahsun dan Nurohmad. Bidang Hukum dan Advokasi Masyarakat selaku Ketua adalah Herie Kusworo san Anggota Dhiyan Utama. Bidang Pengembangan Pendidikan yaitu Ketua Humam dan Anggota adalah Jadi, Bambang Irawan, Maleka Faozan dan M. Solikhin. Bidang Pengembangan dakwah dan budaya yaitu Ketua Agus Efendi dan Anggota adalah Arif Noorhadi dan Lanang Mudadi. Bidang Kesehatan Masyarakat adalah Ketua Galih Herlambang dan Anggota Ahmad Sholeh dan Eniyarsih. Bidang Pemberdayaan perempuan, amal, dan kepedulian sosial yaitu Ketua Sumiyati Alissa dan Anggota Nur Budi Handayani dan Luluk Ifadah. Bidang Lingkungan hidup, pengembangan potensi daerah, dan pemanfaatan sumber daya alam yaitu Ketua Eko Suseno dan Anggota Slamet Purwanto danFuad Nur Idris. Bidang Komunikasi, publikasi, dan pengembangan karya ilmiah, seni, dan teknologi yaitu Ketua adalah Hasan Bashori.

Harapannya Keberadaan ICMI di kabupaten Temanggung bisa banyak berbuat untuk masyarakat Temanggung khususnya lingkungan akademisi yang sudah ada.

Add Comment