Lowongan Kerja 2021 di RSUD Temanggung

Share

Temanggung, stainutmg.ac.id – Dilansir dari laman https://rsud.temanggungkab.go.id, diumumkan seleksi penerimaan pegawai BLUS RSUD Tsmanggung tahun 2021. Mengingat banyaknya pengangguran dari dampak Covid 19, Rumah Sakit Umum Daerah Temanggung membuka lowongan pekerjaan besar-besaran. Tidak tanggung tanggung Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung mengadakan seleksi pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) sebanyak 43 posisi dengan total 76 formasi yang dibutuhkan.

Informasi tersebut disampaikan oleh Bapak Bupati Temanggung H. Muhammad AL Khadziq melalui akun Instgram resminya, beliau mengatakan “Ayo seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung manfaatkan kesempatan ini bagi warga Temanggung dan sekitarnya yang memenuhi syarat sebagaimana yang ditentukan dalam pendaftaran ini untuk mendaftarkan diri dan jangan sia-siakan kesempatan ini”. Ucapnya

Proses pendaftaran/seleksi semuanya akan dilakukan secara online yang berbasis komputer untuk menjamin asas obyektivitas dan menjamin tidak adanya intervensi dari pihak manapun juga. Sedangkan nilai dari hasil tes bisa diketahui setelah selesai mengerjakan soal dan langsung di ketahui lulus atau tidak lulus. 

RSUD Kabupaten Temanggung untuk pertama kali mengadakan rekrutmen pegawai BLUD berbasis komputer sebagai jaminan bahwa setiap warga masyarakat Temanggung punya hak yang sama tanpa terkecuali untuk menjadi karyawan RSUD Kabupaten Temanggung. Sambungnya 

Direktur RSUD Temanggung dokter Tetty Kurniawati menuturkan, semua persyaratan, jadwal pelaksanaan tes hingga pengumuman hasilnya bisa dilihat di website https://rsud.temanggungkab.go.id. Melalui pengumumann ini berharap masyarakat bisa segera mempersiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan sejak dini dan ditunggu sampai tanggal 18 Maret 2021.

Dr. Tetty kembali menegaskan, bahwa proses rekrutmen ini dari pendaftaran sampai dengan hasil akhir dilakukan secara oline, tes komputer menggungakan sistem CAT (computer asissted test) dan semua hasil bisa dilihat saat itu juga. Usai tes peserta bisa langsung mellihat nilainya masing-masing secara transparan dan secara objektif pihaknya bisa mengambil karyawan terbaik.

Sejak diterbitkanya pengumuman ini RSUD Kabupaten Temanggung resmi menyelenggarakan Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD RSUD Tahun 2021 dengan ketentuan dapat dilihat pada tautan di bawah ini :


Download Pengumuman Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD RSUD Tahun 2021 disini


atau bisa klik tautan ini http://bit.ly/Seleksi-Penerimaan-Pegawai-BLUD-RSUD-2021

Add Comment