Perkuat Tri Dharma Prodi PAI STAINU Temanggung Jalin MOU SMA Negeri Unggulan Bandongan Kab. Magelang

Share

Magelang, stainutmg.ac.id – Salah satu tugas PT adalah melaksanakan pengabdian masyarakat. Dalam merealisasikan hal tersebut prodi STAINU Temanggung jalin kerja sama dengan SMA Negeri Unggulan Bandongan Kab. Magelang, Kamis 04/03/2021.

Adapun bidang kerja sama yang dilaksanakan berupa peningkatan literasi baik ditingkat siswa maupun SDM. Di sela kesibukannya, Kepala Sekolah memaparkan tingkat SDM terutama guru di era sekarang mau tidak mau harus berkarya yang menghasilkan luaran baik jurnal ISSN mapun buku ber ISBN karena salah satu syarat ber PAK adalah berliterasi. Tidak hanya itu PTNU tersebut menjalin kerja sama dibidang parenting orang .

Drs. Rohmat Chozin, M.Ag kepala sekolah mengatakan hal ini sangat penting karena dengan parenting mampu membentuk karakter religius siswa. Tidak hanya itu, parenting pada wali siswa mempu mengembangkan animo peserta didik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan kualitas lulusan SMA kami, tukas alumnus pasca sarja UIN Sunan Kalijaga tersebut.

Dalam penanda tanganan pihak STAINU diwakilkan oleh Kaprodi PAI STAINU Temanggung Sigit Tri Utomo, M.Pd. dan Saksi dosen Faizah, M.Pd. adapun pihak SMA N 1 Bandongan ditandatangani oleh kepala sekolah dan waka kesiswaan yaitu Drs. Fauzi, M.Pd.

Dari MOU tersebut STAINU Temanggung berharap dapat menjalin kebermanfaatan dibidang pengabdian masyarakat sebagai bukti riil tri dharma perguruan tinggi, tegas sigit.(STU)

Add Comment