Prodi PGMI STAINU Temanggung Jalin Kerjasama dengan MI Salafiyah Kranggan

Share

Kranggan, stainutmg.ac.id – Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STAINU Temanggung mengadakan kerjasama dengan dengan MI Salafiyah Kranggan, Temanggung pada Selasa, (2/3/2021). 

Dalam kesempatan itu, hadir Kaprodi dan sekprodi PGMI STAINU Temanggung, yang ditemui langsung Kepala MI Salafiyah Kranggan, Muhamad Subhan Habibi, S.Pd.I.
Dalam sambutannya, Muhamad Subhan Habibi mengatakan relasi Prodi PGMI dan MI MI Salafiyah Kranggan akan saling memberikan berkah dan manfaat bagi kedua pihak. “Kerjasama ini akan memberikan penguatan bagi madrasah, kapasitas guru maupun anak-anak di MI Salafiyah Kranggan, kami juga akan mendukung program dan pengembangan Prodi PGMI STAINU Temanggung.”

Sementara itu, Andrian Gandi W Kaprodi PGMI STAINU Temanggung mengatakan kerjasama ini dalam rangka menguatkan peran dan kerjasama Prodi PGMI STAINU Temanggung dengan sekolah/madrasah di Kabupaten Temanggung. “Tujuan kerjasama ini adalah untuk penguatan manajemen, kurikulum, dan peningkatan kualitas pembelajaran serta penelitian di MI Salafiyah Kranggan oleh Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung.”

M Fadloli Al Hakim Sekprodi PGMI STAINU Temanggung menambahkan “Setelah ini, kami akan siap melakukan sinergi dalam implementasi program yang telah kami siapkan, bahkan kami juga siap menerjukan mahasiswa kami PPL untuk di sini.” beber dia.

Acara tersebut diakhiri dengan berfoto bersama.

Add Comment