Tlogopucang Bersholawat

Share

Kandangan, stainutmg.ac.id – Dalam rangka memperingati Haflah Attasyakur Lil ikhtitam Pondok Pesantren Chasanah, Beberapa rekan dan rekanita IPNU-IPPNU Ranting Tlogopucang, Hadiri acara Tlogopucang bersholawat. 

Acara ini dilaksanakan untuk menggugah semangat para santri maupun santriwati P.P Chasanah dan masyarakat sekitar untuk tetap bersemangat dalam menjalankan perintah Nabi Muhammad Saw. dan memondokkan putra-putri di pesantren. Selalu menjaga, menjadikan kader pondok pesantren yang cinta sholawat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jelas Bapak Zarnuji Selaku ketua panitia acara. 

Di mulai pukul 19.00-23.30 03/03/2021. Di Dusun Tlogopucang Selatan, Kec. Kandangan, Kab. Temanggung. Bersama Habib Hilmy Masykur Al Athos (ketua Rijalul Anshar kab. Magelang) dan Hadroh Rijalul Anshar PAC. Salaman, Magelang acara ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

Sebagai rasa bangga dan antusias banom NU Temanggung terhadap kegiatan ini, banyak yang menghadiri acara ini. Seperti: IPNU-IPPNU Tlogopucang, Anggota  BANSER Ranting Tlogopucang yang selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban berjalannya kegiatan, Ketua Pimpinan Anak Cabang Rijalul Anshar Kec. Kandangan (sahabat Tasrifan) Pengurus Cabang Rijalul Anshar Kab. Temanggung (sahabat ja'far Shodiq) dan grup SekherMania Temanggung, dan dari beberapa pondok pesantren sekitar. (Rochiyati/3/3/21).

Add Comment