WISUDA STAINU ANGKATAN XXII

Share

Stainu Temanggung setiap tahun mengadakan acara wisuda. Untuk tahun 2017 Stainu Temanggung mengadakan acara tersebut di Gedung Pemuda Temanggung. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang selalu diadakan di Pendopo Pengayoman.

Dalam kesempatan ini Bupati Temanggung yang menghadiri acara tersebut mengucapkan selamat kepada para mahasiswa dan mahasiswi pada Sidang senat terbuka dalam rangka wisuda 60 Sarjana Strata Satu (S1) Program Studi Agama Islam Jurusan Tarbiyah dan Syariah angkatan XXII Stainu Temanggung Tahun Akademik 2016/2017 di Gedung Pemuda Jl Suwandi Suwardi Temanggung. Beliau berharap semoga dengan gelar sarjana secepatnya bisa mendapatkan pekerjaan sesuai bidangnya masing masing dan beliau berharap bila nanti ada lowongan kerja diwilayah Temanggung yang diutamakan masuk adalah lulusan Stainu Temanggung.

Perwakilan mahasiswa yang diwisuda mengucapan terima kasih kepada para pembimbing di Stainu yang telah menjadikan mereka menjadi sarjana dan mendapatkan ilmu dan mohon maaf bila dalam belajar maupun dalam bergaul banyak kesalahan dan semoga kami mendapatkan pekerjaan sesuai yang kami cita-citakan.

Add Comment