YAPTINU Kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia Cabang Temanggung

Share

Temanggung, stainutmg.ac.id – Untuk mendukung sistem keuangan di STAINU dan Akper Al-Kautsar Temanggung yang lebih akuntabel dan transparan, Yaptinu menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia cabang Temanggung. Penandatanganan nota kerjasama ditandatangani oleh Ketua Yaptinu Nur Makhsun dan kepala Cabang BSI Temanggung Muhamad Zaki di ruang Rektorat STAINU Temanggung kamis 8 April 2021.
 

Menurut Ipnu Haryono bendahara Yaptinu kerjasama ini meliputi pembayaran uang kuliah mahasiswa baik STAINU ataupun Akper . Pihak yayasan dapat memantau arus keluar masuk keuangan di dua lembaga pendidikan tersebut.


" Kami menyiapkan cash menegement System ini dengan tujuan agar keuangan dapat dikelola dengan transparan dan akuntabel. Harapannya agar kami dapat mengukur arus kas untuk biaya operasional dan biaya lainnya secara tepat." Katanya.


Program Kerjasama ini sebelum nya juga dilakukan oleh Yaptinu dengan BSI cabang magelang dalam pengadaan ATM di lingkungan Stainu Temanggung.

Harapannya kedepan mempermudah akses pembayaran kuliah bagi mahasiswa dan karyawan untuk transaksi online, semoga kerjasama ini segera terwujud dan menjadi awal keberkahan baik pihak Bank Syariah Indonesia dan STAINU Temanggung. Amin. (*)

Add Comment