Yuk Ikutan, Diklat Penulisan PTK, PTS, dan Artikel Ilmiah Publikasi Jurnal Ilmiah dan Buku

Share

Temanggung, stainutmg.ac.id – Diklat Penulisan PTK, PTS, Artikel Ilmiah Publikasi Jurnal dan Buku akan diselenggarakan dalam waktu kurang lebih dua hari yaitu pada hari Selasa-Rabu 09-10 Maret 2021 mendatang.

Dalam acara Diklat tersebut akan dihadiri empat narasumber dalam acara tersebut. Di antaranya Kepala Kankemenag Temanggung KH. Ahmad Muhdzir, S.Ag.MM, Pengawas Dindikpora Temanggung Dr. Sugi, M.Pd, Ketua LP2M STAINU Temanggung Moh. Syafi’, M.Hum dan Editor dan Reviewer Jurnal Hamidulloh Ibda, M.Pd.

Waket I STAINU Temanggung yang sekaligus Editor dan Reviewer Jurnal Hamidulloh Ibda, M.Pd mengungkap bahwasa ini adalah kesempatan emas bagi mereka yang membutuhkan mengingat Diklat ini sangat membantu sekali dalam karir mereka yang bernotabene guru sertifikasi, dan acara seperti ini jarang ada untuk wilayah Kota Temanggung sendiri.

“Kami akan membantu mereka yang membutuhkan, bagi peserta yang ingin mendaftar dipersilahkan untuk segera medaftarkan diri pasalnya kuota sangat terbatas mengingat padatnya waktu para Narasumber sangatlah padat merayap. Amat sayang untuk dilewatkan begitu saja,” bebernya, Senin (01/03/2021).

Mari ikutan bergabung, katanya, kami dan tim siap melakukan bimbingan sampai tersusun PTK dan PTS dan artikel ilmiah di jurnal ilmiah atau buku.

Kegiatan ini diharapkan membantu semua kalangan yang membutuhkan baik bagi kalangan guru maupun PNS lintas lembaga. (FH)

Add Comment